Minggu, 24 Agustus 2008

Promosikan Blog


Blog sudah tercipta, mungkin anda mempunyai misi tersendiri dengan karya-karya anda,misalnya saja anda akan mempublikasikan tips masalah html Java Script, artikel-artikel cerpen dan yang lainnya. Tapi bagaimana jika tidak ada brainware yang berkunjung di blog anda relatif sedikit? Sia-siakan?

Nah, di sinilah fahri akan memberikan sedikit tips dan trik dalam mempromosikan blog anda agar pengunjung selalu berdatangn ke blog anda.

Konten Blog

Selain diisi dengan karya-karya tulis yang menarik,alangkah baiknya jika anda sering-sering memproduksi tulisan dan mempublikasikannya. Kalau bisa setiap hari.
Mungkin karya anda hari ini menarik dan begitu mengena dengan apa yang diperlukan oleh pengunjung sehingga blog anda banyak dikunjungi. Namun, kalau anda setelahnya tidak meproduksi karya baru selama berhari-hari, sehingga menyebabkan para pengunjung yang menunggu postingn baru anda menjadi jenuh, tentunya para pengunjung itu akan meninggalkan situs blog anda.

Perluas Jaringan

Bertukar link dengan teman anda yang mempunyai blog juga salah satu cara untuk memperluas jaringan blog anda. Atau gabung saja ke komunitas blog, seperti komunitas Blog Family(http://www.blogfam.com/)

Promosi Secara OnLine

Berbagai cara dapat anda lakukan untuk mempromosikan blog anda jika dengan cara online. Gabung di milis atau forum diskusi juga salah satunya. Dan sering-sering posting di situ.
Atau anda daftarkan saja blog anda di www.google.com/addurl, siteexplorer.search.yahoo.com/submit, dan search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2

1 komentar:

"TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA."

IKLAN